banner 468x60

AA BOGOR Hadir disaat warga memerlukan

DAERAH 0

Bogor beritatimoer.com 29/01/2018 AA BOGOR 2018 hadir di kp babakan rt03 rw03 cilebut barat melakukan fogging pengasapan wabah demam berdarah ketiaka kp babakan rw 03 ada yang terkena demam berdarah AA BOGOR Ade Wardhana Asep Ruhiyat hadir awal mula cerita ketika rt madi membawa warganya yang terkena DBD di RSUD Cibinon dia bertemu dengan salah seorang team kemenangan AA BOGOR awalnya saya berkelan sama kang Ariel trus dia bertanya kepada saya siapa yang sakit pak?

Saya menjawab warga saya pak
Sakit apa pak?
Kata dokter si DBD
Terus kang ariel langsung meminta no tlp saya dan alamat saya setelah ngomong panjang lebar saya baru tau kalau kang ariel itu salah seorang team kemenangan dari AA BOGOR.
Saya di panggil sama dokter dikarnakan warga yang saya bawah ke RSUD tersebut meninggal kang ariel langsung menawarkan ambulance untu membawa kerumah duka dan saya baru tau ketika ambulance datang ternyata ambulance dari partai PERINDO disitu dia baru cerita bahwa kang ariel itu adalah salah seorang team kemenangan dari AA BOGOR .
Sekitar jam 20.00 ada yang telpon saya bil dari team kemenangan di kecamat sukaraja bp zaenul dia menanyakan alamat lg dan memberitahukan bahwa akan turun fogging saya bil kl untuk fogging nya gmana pak saya bertanya ke p zaenul dia bil gratis pak smua ini adalah program dari AA BOGOR saya bersyukur langsung ada yang respon dari paslon yang mau maju PILKADA dan saya juga termasuk heran cepat banget kordinasinya sesama team itu tapi saya akaui team AA BOGOR hebat gk perlu di minta cukup denger keluhan dari warga team langsung bergerak belum ada paslon lain yang kaya AA BOGOR.
Pada minggu pagi saya dapat telpon lagi kali ni dari team fogging nya langsung rencana mau di fogging hari minggu cuma saya mintanya senin karna saya blm memberitahukan ke warga saya dan saya langsung rw 03 H.jarkasih untuk memberitahukan bahwa hari senin mau ada yang datang untuk fogging pak rw kaget saya bil ke pak rw gratis pak, pak rw kaget, rw bilang yang bener rt dan rwpun langsung buat pengumuman bahwa hari senin akan ada yang fogging.
Ternyata bener senin pagi team fogging datang dan langsung melakukan pengasapan. Saya atas nama RW 03 kp babakan desa cilebut barat kec sukaraja kab bogor mengucapkan terima kasih banyak kepada semua team kemenangan AA BOGOR yang uda membantu warga kami. Dan kami warga cilebut barat mendoakan agar AA BOGOR Ade Wardhana Asep Ruhiyat jadi bupati Bogor 2018 – 2023 aamiin. (Yd)
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply