banner 468x60

FSI: Hapuskan Komunisme, Kembalikan Dwi Fungsi ABRI/TNI

NASIONAL 0

Foto: BeritaTimoer.com

“Lepasnya wilayah Timor Leste, akibat gagalnya diplomasi Internasional dan campur tangan asing terhadap politik Indonesia”

 

 

JAKARTA (BeritaTimoer.com) – Dalam menyambut hari ulang tahun TNI yang ke-72, Forum Syuhada Indonesia (FSI) mengeluarkan maklumat tentang politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Maklumat ini dikeluarkan dalam mencintai NKRI dari disentigritas bangsa saat ini, kata Abu Aksan, anggota FSI dalam konferensi pers di Masjid Al-Fataa Yakpi, Menteng, Jakarta (04/10).

“Lepasnya wilayah Timor Leste, akibat gagalnya diplomasi Internasional dan campur tangan asing terhadap politik Indonesia. Ini merupakan bentuk pengkhianatan NKRI,” ujarnya.

Dia melanjutkan, dampak BLBI dalam penjualan aset negara akibat sebuah sistem ekonomi neoliberalisme yang pro asing. Termasuk, kriminalisasi ulama yang mencederai keadilan terhadap bangsa. Kemudian, simpang siur masuknya persenjataan ilegal yang sampai sekarang tidak ada klarifikasi dari pihak manapun.

“Dengan ini kami mengumumkan maklumat, dengan mendesak dikembalikannya Dwi Fungsi ABRI, untuk menjaga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegas Abu.

Menurutnya, dengan adanya Dirgahayu TNI ke-72 mendukung stabilitas negara.
Hentikan kriminalisasi ulama, hapuskan PKI Dari Indonesia, dan kembalikan Dwi Fungsi ABRI.

Foto: BeritaTimoer.com

Alfian, Tim Advokasi Perjuangan FSI, menambahkan hari ini NKRI berusaha dirusak oleh kepentingan asing. Harapan kami kepada TNI, khususnya Panglima, bahwa TNI adalah hasil pendidikan yang sangat intelektual untuk mempertahankan kedaulatan bangsa Indonesia.

“TNI bukan hanya sekedar menjaga wilayah perbatasan, namun juga mewaspadai semua kegiatan di parlemen khususnya di DPR. Dimana UUD 1945 yang banyak di ubah. Oleh karena itu UUD 1945 dikembalikan kepada aslinya,” tegasnya.

“Kalau penegakan supermasi hukum tidak bisa ditegakkan, maka negara ini akan semakin hancur, yang salah dibenarkan yang salah dibenarkan. Kami FSI tetap mendukung TNI mempertahankan seluruh kedaulatan rakyat Indonesia,” tandas Alfian.

 

 

Penulis: ZS

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply