banner 468x60

Remaja Masjid Al-Mutmainnah Akan Mengadakan Pawai Obor Memperingati Malam 1 Muharram 1439 H

METROPOLITAN 0

Foto: BeritaTimoer.com

“Bahwa dalam memperingati malam 1 Muharram 1439 H, bertujuan agar kedepannya persatuan dan kesatuan umat tetap terjalin dengan baik”

 

JAKARTA (BeritaTimoer.com) – Remaja Masjid Al-Mutmainnah, Jagakarsa, Jakarta Selatan akan melakukan pawai obor dalam memperingati malam 1 Muharram 1439 H yang bertepatan pada hari Rabu (20/09/2017).

Kamal, Ketua Pelaksana Acara menuturkan kepada BeritaTimoer.com di Jagakarsa, Jakarta Selatan (18/09), acara pawai obor ini terbuka untuk umum, acara dimulai dengan tahlil dan yasin, dilanjutkan sholat isya berjamaah. Kemudian, masyarakat di ajak keliling dengan membawa obor mengelilingi kawasan RW 05, Jagakarsa.

“Acara ini terbuka untuk umum, nantinya dimulai dengan acara tahlil dan yasin di Masjid Al-Mutmainnah, kemudian dilanjut dengan pawai obor mengelilingi kawasan RW 05, Jagakarsa,” ungkap Kamal.

Senada dengan Kamal, Syahril sebagai salah satu Pembina Remaja Masjid Al-Mutmainnah, mengungkapkan bahwa dalam memperingati malam 1 Muharram 1439 H, bertujuan agar kedepannya persatuan dan kesatuan umat tetap terjalin dengan baik.

“Dalam memperingati 1 Muharram ini kedepannya agar persatuan dan kesatuan umat semakin terjalin dengan baik,” ujar Syahril.

Syahril melanjutkan, nantinya acara juga akan melibatkan anak-anak kecil, sebagai salah satu cara dalam pengenalan ajaran Islam.

“Anak-anak kecil nanti akan kita libatkan, sebagai upaya pengenalan terhadap ajaran Islam, dan menambah kecintaan mereka terhadap agamanya,” pungkasnya.

 

 

Penulis: ZS

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply