banner 468x60

Kelanjutan Kasus Pemukulan Yang Dilakukan Seorang Camat Di Bogor

HUKUM & KRIMINAL 0

 

Foto: BeritaTimoer.com

“Achmad Sofyan selaku Camat Tamansari, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang patut diduga telah melakukan indispliner”

BOGOR (BeritaTimoer.com) – Proses hukum Laporan Saudara Ridwan, S.Sos,  tanpa kita sadari telah banyak tekanan dimana-mana, termasuk tekanan politis, sehingga berdampak pada laju perkembangan kasus klien kami, ujar Anggi Triana Ismail, kuasa hukum Ridwan, kepada BeritaTimoer.com di Bogor (14/09).

“Tetapi hal itu, bukan alasan kami untuk terus menuntut keadilan secara substansi & hakiki. Kita buktikan dengan pengaduan saudara Achmad Sofyan (Teradu) ke inspektorat Kabupaten Bogor, Kasubag program dan pelaporan kabupaten bogor, tertanggal 12 September 2017 (atau hari selasa),” tutur Anggi.

Foto:BeritaTimoer.com

Anggi melanjutkan, poin terpenting dari aduan tersebut mengenai perilaku atau kode etik saudara Achmad Sofyan selaku Camat Tamansari, sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang patut diduga telah melakukan indispliner, diantaranya:

  1. Diduga telah melakukan tindak pidana disaat jam kerja sesuai laporan polisi nomor :STBL / B / 921 / VIII / 2017 / JBR / RES. BGR, tanggal 11 Agustus 2017 dan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) tertanggal 11 September 2017.
  2. Diduga telah melanggar PP No 53 Tahun 2010, mengenai menghalang-halangi pekerjaan program kesehari-harian.

Foto: BeritaTimoer.com

Foto: BeritaTimoer.com

“Hal itu lah yang meyakini Klien kami untuk melakukan Pengaduan ke inspektorat kabupaten bogor. Sekali lagi, kami sebagai kuasa hukum saudara Ridwan, S.Sos, dari Sembilan Bintang & Partner’s Law Office, akan membuktikan ke khalayak publik bahwa hukum masih bisa ditegakkan walaupun rintangan hadir dimana-mana,” tandas Anggi.

 

Penulis: Murtadho.

Edt.NA

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply